Fitur pelayanan berfungsi untuk penanganan/Tindakan pasien baik itu untuk rawat jalan maupun rawat inap. didalam fitur ini terdiri dari :
UGD/IGD,ICU, NICU, Perinatologi, K.Operasi, Gigi, Internal, Anak, Bedah, Kandungan, THT, Mata, Kulit, Paru, Jantung, Gizi, Jantung, Rehab medik, Jiwa, K.Bersalin, Hemodialisa, K. Mayat yang secara otomatis dapat saling terintegrasi baik itu untuk S.O.A.P, Diagnosa, Tindakan medis, pemeriksaan penunjang, Tindakan Keperawatan, Pemakaian Obat, Permintaan Obat (Apotek), Operasi Besar maupun diarahkan ke Bangsal(Rawat Inap) di Bangsal, ICU maupun NICU.
kelebihan dari fitur pelayanan adalah :
1. Setiap dokter di setiap ruang dapat melihat secara rinci apa saja tindakan, diagnosa, pemeriksaan penunjang, Tindakan Keperawatan, Pemakaian Obat, Permintaan Obat (Apotek), Operasi Besar maupun diarahkan ke Bangsal (Rawat Inap) di Bangsal, ICU maupun NICU secara terstrukur dari pasien datang berdasarkan ruang, dokter yang bertanggung jawab, tindakan pasien, obat
2. terdapat fitur plafon untuk asurasi sehingga dokter tidak perlu merasa khawatir untuk melakukan tindakan mahal karena setiap tindakan akan secara otomatis mempengaruhi jumlah plafon
3. simpel dan rinci
4. meminimalisir pengetikan sehingga dapat difungsikan touchscreen
5. sudah menggunakan kode ICD 10 dan ICD 9
6. sudah menggunakan kode Ina cbg
7. sudah otomatis menyesuikan plafon apabila pasien sewaktu-waktu berubah menjadi asuransi/penjamin (dari pasien pelayanan umum menjadi asuransi(swasta/negeri)
Senin, 16 Juni 2014
pelayanan rumah sakit
07.26
No comments
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 komentar:
Posting Komentar